Joko edan dan soleh akbar gegerkan lemahireng bawen


Bawen.Ratusan warga tua muda sampai anak kecil tumplek bleg memadati Lapangan utama Desa Lemahireng yaitu Bulu Jaya .Mereka ingin menyaksikan langsung pengambilan gambar Penampilan Group Kesenian Soreng kridho wargo budoyo yang bekerjasama dengan Soleh akbar. 

Anak-anak binaan ki Joko edan ini tampil sebagai penari latar dalam video clip tebaru lagunya Soleh akbar yang akan segera di luncurkan di pasaran blantika musik tanah air dan mancanegara.




Malam itu suasana lapangan Desa yang selama ini sepi menjadi riuh karena dalam proses pengambilan gambar masih belum bisa maksimal.Karena memang faktor lokasi dan juga masih dalam suasana ramai pengunjung yang membuat crew fotografer agak kesulitan dam mengambil gambar.




Acara ini juga di hadiri oleh tokoh masyarakat setempat antaralain Bp.Kusman selaku ketua RW III bersama Bp.Kaswan selaku Kadus yang di dampingi Kades Lemahireng yaitu Bp.Utomo.Mereka mendampingi anak-anak crew anak wayang tatkala shoting dan juga memberi suport .Wujud dukungan dan kebanggaan mereka terbukti dengan terjun langsungnya Bp.Ketua RW yang mengantarkan  sendiri minuman ringan kepada anak wayang yang kehausan.



Selain itu juga di hadiri Bapak Dimyati selaku polisi ndeso kab.semarang yang turut serta dalam memberi kenyamanan proses acara pengambilan gambar malam itu.



Bp.Dimyati bersama Bp.Ketua RW
























Share on Google Plus

About Unknown

0 komentar:

Post a Comment

Kami atas nama wargasoreng mengucapkan terimakasih atas kunjungan anda...