Wargasoreng menghadiri HARLAH KI JOKO EDAN yang KE-65

      Wargasoreng Lemahireng pada tanggal 20 mei 2013 kemarin menghadiri hari ulang tahun Dalang kondang dari Kota Semarang yaitu Ki Joko Hadiwijoyo atau lebih akrab di telinga masyarakat umum Ki Joko Edan.

   Di ulang tahunnya yang ke - 65 ini beliau mengadakan pengajian dan pagelaran wayang kulit di pondok pesantren MANAARUL MABRUUR yang berada di kawasan Banyumanik Semarang.


  
Acara tersebut juga di hadiri beberapa dalang khususnya di jawa tengah yang tergabung dalam PEPADI (Persatuan pedalangan indonesia)Kota Semarang .Dan acara ini di siarkan langsung oleh Radio rasika fm ungaran.

  Menurut Bp.Basiyo yang datang lebih awal pada acara tersebut sebagai perwakilan dari wargasoreng mengatakan bahwa sejak sore hari Ki Joko edan menunggu kedatangan wargasoreng yang lain.Karena kendala teknis maka meskipun telat rombongan wargasoreng akhirnya bisa hadir dalam acara tersebut.

      Inilah wujud kasih sayang seorang seniman besar seperti Ki Joko edan yang telah sudi dan bersusah payah dalam membimbing kesenian yang lain sekelas soreng di Desa Lemahireng Bawen.Berkat bimbingan dan kasih sayang kepada kami beliau memberi kesempatan paguyuban soreng untuk menjadi group pembuka acara di Semarang Night Carnival 2013 di Kota Semarang 03 mei kemarin.

Atas nama wargasoreng kami mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-65 kepada bapak sesepuh kami yaitu Ki Dalang Joko Hadiwijoyo.Semoga segera tercapai semua harapan harapannya di tahun ini,dan semoga saja semakin berbakti kepada ALLAH SWT.


Kami mohon maaf yang sebesar-besarnya atas segala kekurang ajaran kami dan segala kebodohan kami dalam menerima wejangan Mbah joko edan.


Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Ki Dalang Joko Hadiwijoyo atas segala perhatian yang tulus pada kami selama ini dan fasilitas yang kami terima dan juga kesempatan yang kami dapatkan demi kemajuan paguyuban kami.















Share on Google Plus

About Unknown

0 komentar:

Post a Comment

Kami atas nama wargasoreng mengucapkan terimakasih atas kunjungan anda...