Berita pembukaan JATENG FAIR 2013 PRPP SEMARANG

Liputan team sorenglemahireng.com ketika pentas di JATENG FAIR 2013 di PRPP pada 14 juni 2013.Sebagai pembuka acara yang di laksanakan di PRPP.Pihak panitia menyajikan berbagai kesenian tradisional khususnya dari jawa tengah yang bertujuan untuk ikut dalam mensukseskan  program VISIT JAWA TENGAH pada tahun 2013 ini. Pagelaran seni dan budaya yang beraneka ragam menjadikan pembukaan Jateng fair 2013 semakin semarak sehingga menambah greget para pengunjung yang hadir pada malam itu.

     
     Group SORENG KRIDHO WARGO BUDOYO dari Lemahireng Kec.Bawen Kab.Semarang asuhan Ki Joko edan hadiwijoyo mampu menyedot pengunjung dan mengundang tepuk tangan yang meriah karena kagum kepada group kesenian soreng yang begitu menjiwai setiap gerak tariannya.Sorot cahaya lampu panggung menambah gemerlapnya suasana dan juga semakin memperindah kostum para pemain soreng. Inilah acara besar jawa tengah yang juga di hadiri oleh gubernur jateng Bibit waluyo sebagai sosok yang juga serius dalam mengoptimalkan pariwisata jawa tengah terutama ikon kesenian tradisioanalnya.

Ki Joko edan bersama crew wijoyolaras yang juga hadir dalam acara tersebut mengatakan bahwa Group Soreng asuhannya juga yang menjadi  Group pembuka pada acara SEMARANG NIGHT CARNIVAL 2013 yang berlokasi di simpanglima bulan kemarin.
Semoga dengan program Jateng fair ini semakin menambah nilai kualitas pariwisata jawatengah sehingga mampu mendongkrak perekonomiaan khususnya warga jawa tengah sendiri.



(Liputan SORENGLEMAHIRENG.COM).

Galeri foto para pemain soreng dari lemahireng sebelum pentas
























                      








Share on Google Plus

About Unknown

0 komentar:

Post a Comment

Kami atas nama wargasoreng mengucapkan terimakasih atas kunjungan anda...